Cerita Dewasa Siswi Sintal Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Sintal Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Sintal Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak11 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalnya sekolahku di derah Jakarta selatan, dan ucapnya teman-temanku saya mempunyai bodi yang sexi dan paras elok. Dan saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal karena Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta selalu berseragam mode rok pendek, serta badanku nampak seksi.

Awalnya saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantara temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya jika tiap-tiap bertemu sama Andi serta saya selalu keingat dengannya hingga sampai jika saya melamunin ia bikin diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sekalian mengayalkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku kalaupun tiap saya di kamar yang berada di otakku cuma Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Serta satu hari saya punya maksud mengatakan cinta sama Andi, lantaran saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Saat itu sehabis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sesaat kamu ada waktu tidak lama tidak saya pengen bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya betul-betul takut serta degdegan, tetapi pengin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sesudah dari sejak awalnya saya masuk sekulah baruku serta hingga sampai saat ini sudah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena masa itu di pintu gerbang dan balik kembali di tempat sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja berkataya.

"Andi, saya cinta serta sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Sintal Bersetubuh Disekolah

Waktu itu sesungguhnya malu sekali serta maunya ingin berteriak karena saya susah menyimpan hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan sekejap tidak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu kalaupun andi selagi di sekul tak miliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pun tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, sebab kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab lantaran sekulahan sudah sepi dan di pulang semuanya pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pun minat sama kamu El, namun saya nggak ingin ngomong saat ini dan bila saat ini saya tidak siap menjelaskanya," jawab Andi.

Dan nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik dan jawabannya sama. Dan pada akhirnya saya karena suka sekali serta sangatlah berbahagia saat itu, aku lekas memegang Andi dan mencium pipinya saya tidak sadar masa itu.

Selanjutnya kian sore dan sepi seusai kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan situasi sepi saya pula mempunyai abnormalitas seperti hiperseks dan aku lekas memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping dan tangannya saya pakai payudaraku kadang-kadang saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya ngomong sama Andi,

"Daripada kelak ada orang menyaksikan kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi kala itu kayaknya gugup sekali karena ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya dan saya terus memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku terus saya tempatkan ke tubunya sembari saya katakan dengan dia dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengen,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sekalian takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Serta sebelumnya masuk ke ruangan kelas saya lihat kanan kiriku masih tetap ada orang tak serta ketika itu kondisi sepi aman tidak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke tempat kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku lekas mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi walau takut dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya targetkan ke payudaraku yang samping kanan. Dan dia lekas meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku lebih birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku dan remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu jika kamu sebagai berikut," Andi katakan begitu.

"Nggak mesti malu, sama saya dan tak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya meneruskan kecupanku dan ia  mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran saat itu masih gunakan celana dan pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku kian birahiku nggak dapat metahan. Dan saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi terus buka kancing celananya dan aku segera keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta rupanya penisnya Andi telah mengeras panjang serta besar sembari saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan busana tetapi penisnya masih situasi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu lantas saya diminta Andi berdiri dan Andi telah tak takut kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta lama-kelamaan di jilati putingku. Sekalian dikulum dan saya mendesah dahsyat sekali lantaran saya udah terangsang serta birahiku kian mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sesudah mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya menuju ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus serta melintir klitorisku serta saya mendesah makin edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku lebih dasyat.

Lantaran desahanku makin dasyat Andi membebaskan celana dalam ku dan memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih lumayan rapet biarpun saya telah nggak perawan kembali. Karena saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Makin lama makin berasa licin memekku sebab penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah terasa tidak sakit kembali serta tak mendesah kembali. Andi melaksanakan model maju mundurnya lebih keras, dan sembari mencium bibirku dan tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sembari mendesah lirih.

Sampai kami tidak beralih status, serta kurang lebih telah 20menit Andi pengen tuju klimaks,

"El saya pengin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Gak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Sintal Bersetubuh Disekolah

Lecutan Andi mundur-maju bertambah keras dan Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sesudah turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruh seperma Andi masuk ke mulutku sampai banjiri di mulutku. Lantas saya membawa Andi buat beres-beres pakain nya langsung membawa Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi lihat keadaan kiri kanan serta kami berdua memandang penjaga sekolah itu sedang sapu di kelas samping yang saya serta Andi mengerjakan sex. Lantas ia sedang nyapu di kelas samping saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian pujaan hatian langsung mengerjakan sex dalam kelas. Dan kami sehabis peristiwa itu masih melaksanakan sex namun di tempat tinggalnya Andi bila nggak di rumahku, menyaksikan keadaan rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya sampai kelas XII SMU serta sesudah lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut kasih. Saya dan Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama