CERITA DEWASA MAHASISWA MENCICIPI BADAN DOSEN YANG CANTIK JELITA PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MENCICIPI BADAN DOSEN YANG CANTIK JELITA PART 2


CERITA DEWASA MAHASISWA MENCICIPI BADAN DOSEN YANG CANTIK JELITA PART 2, Hasrat-Bispak11 kumelihat kebelakang serta kupelototkan mataku, rupanya seseorang pria akan tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup jengkel dengan tindakannya, sesudah stop disalah satu terminal serta bis ini meneruskan perjalanan, situasi dalam bis kian sesak serta saya baru sadari jika saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, karena keadaan menyuport, pria yang dibelakangku bertambah berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada di dalam kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik cadar panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, serta kembali lagi mereka mengalihkan muka dengan masih melanjutkan pekerjaannya, pria yang ada pada depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku dan tindakan mereka membuatku amat terangsang, sehabis sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya  lebih ringan terangsang, tapi saya harus jaga harga diriku, saya majukan badanku ingin menghindar mereka,tetapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku maka saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menantang, dia cepat buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang dan merinding takut apa yang bakal terjadi sesudah itu akan tetapi saya bertambah terangsang, pria yang ada di depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan mengilik itilku, dia lalu berujar ke pria yang ada dibelakangku "telah becek gan, sikat saja! Akhwat saat ini enteng horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" tutur pria yang ada di dalam belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya cocok di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit karena pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai memecutku. WAJIB 4D


"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Baru disetubuhin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, menyaksikan temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka umumnya mempunyai ukuran kecil dibanding punya ari yang tidurin vagina dan anusku kemarin itu, tapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat serta membuatku lebih terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku supaya saya membungkuk serta bertopang di lututku, waktu saya sudah membungkuk, pria yang ada dalam depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya haruslah tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" tutur pria itu, saya merasai kalau pria yang lagi menyikat vaginaku percepat pacuannya mengikut guncangan bis ini, serta hal semacam itu membuat mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di mukaku segera masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap


"wah benar lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada dalam kanan serta kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka yang lainnya membimbing satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pun mantep, mahal nih biayanya,hehe" sebut mereka berdua. Perkataan lancang mereka terus mengundang birahiku, sampai saya tak tahan mau selekasnya orgasme, tetapi naasnya pria yang dibelakangku mengerti hal demikian dia langsung hentikan pacuannya, saya yang udah horny berat menggerakkan pinggulku supaya masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" ujar pria yang dibelakangku, "mengapa juragan?" Bertanya pria yang penisnya tengah kuhisap, "nih review, pinggulnya gerak sendiri memohon dientot, haha" sebut pria yang dibelakangku, saya yang telah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan keinginan pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia memahami dan langsung memecutku sedikit keras tidak sesuai guncangan bis, kalau penumpang lain teliti, jadi mereka ketahui apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku


penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy juragan" sebut pria yang anyar kuhisap penisnya pada pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,bergantian donk" sebut pria yang ada di kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan cepat menariknya, saya telah tidak tahan pengin orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terhenti dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset bos, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, kian licin dah,tidak tahan saya" sebut pria yang sejak dari barusan memecutku, "aku semprot saat ini ahh.." ujarnya kembali, tapi pria yang ada dalam kiriku meredamnya serta berbicara "sabar juragan, aku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe jika ia hamil selalu melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku serta mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan serta kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada lebih kurang 3 semprotan sperma pada jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat hebat kurasakan, waktu dia suka memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada dalam kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang berikan kesan berlainan dari penis awal mulanya, dia memecutku dengan keras, dia menarik badanku hingga mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria barusan kembali asyik kuhisap protes "eh lebih enak di elu, bersama donk", "enjoy,sabar, sesaat lu bisa yang ampuh dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri menyaksikan saya dinikmatin sama temannya ini, memang cuma sesaat, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya dalam vaginaku, kumerasa sedih lantaran tidak dapat memperoleh orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas ingin jatuh tetapi selekasnya didukung oleh ke-2  pria yang ada dalam depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MENCICIPI BADAN DOSEN YANG CANTIK JELITA PART 2


keadaan bis yang mulai sepi, cuman sisa kami berlima ditambah lagi 1 kenek serta si supir, membuat ke-2  pria itu mengangkut badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk menempati penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja untuk memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku memacu penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan cadarku serta dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian


saat saya lagi nikmati permainan pria ini, pria yang tengah mengantre berada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "juragan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak katakan dari barusan" tuturnya, saya sadar jika dia akan memacu anusku pun, saya gak bisa menantang sebab saya udah terkuasai hasrat, pria yang memacu vaginaku atur duduknya supaya badanku makin membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksain penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruhnya, saya rasakan perih sebab ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang memecut vaginaku menyudahi lecutannya berniat berikan peluang pria yang menyodomiku untuk memecut anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..tidak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah senang nikmati badanku lagi repot membereskan busananya dikejuti dengan hadirnya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tak boleh emosi-marah mas, sini rasakann akhwat lonte gratis" sebut pria yang lagi melecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berbicara ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berujar "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini ibarat ambil lajur keluar ke kota, karena udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah terbebas dari arahnya.


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuma diam serta repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang menakjubkan untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman sekitaran beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya dan berucap "Oi bos, gentian donk, aku ingin memeknya ", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini lagi melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang memecut vaginaku berucap "Ohh..ohh..gua muncrat.." dituruti dengan beberapa semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tiada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, gak penting waktu yang lama dia berucap "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku. WAJIB 4D


saya yang belum memperoleh orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua membebaskan penis mereka dan membebaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, dan sperma di vaginaku menetes membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sembari berujar "Kami tidak dapat gagahi kamu kembali, tetapi bersiap lah kamu akan bisa banyak order, hahah" sembari mereka turun dari bis, sekitaran 10 menit saya lelap, saya merasai jika kaya ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta rupanya itu mas kenek bis ini, dan disisinya ada pak supir yang mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, tetapi puasin kami dahulu" tutur mas kenek masih asyik mengocak vaginaku dan hal semacam itu bikin hasratku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" ujar mas kenek, dia baring di lantai bis beralas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis dan duduki penisnya yang sejak dari udah tegang, sementara kurasakan pak supir sedang perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, waktu penis mas kenek keluar karenanya penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tidak kuat sedang pengin membebaskan orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" sebut si kenek, dia lalu memecut keras penisnya yang membikin saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga sampai mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang begitu banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menempa badan si kenek, memandang itu dia langsung meraba dadaku serta mengisap-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak akan jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" tutur mas kenek yang asyik memacuku, dia lalu memutar badan kami, maka dari itu saya ada pada bawah dan dia ada diatasku kembali memecutku, "Mas hingga nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya dan dia targetkan di depan parasku, dia mengocak penisnya, serta berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi mukaku dan kerudung panjangku, "Thanks yah neng, telah puasin kami" tuturnya sembari mereka memakai kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tetapi gak kutemukan, kusaksikan hijabku udah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya serius nista tetapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama