Cerita Seks Janda Jelita Senang Ngencrot

Cerita Seks Janda Jelita Senang Ngencrot

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Janda Jelita Senang Ngencrot - deposit pulsa tanpa potongan Waktu jam 1 siang itu kami berdua telah celentang di jok kami semasing, serta kami duduk pada kondisi telanjang dan kemaluan kami menggeleber ke mana saja. Kami sama sama berpandangan dan tersenyum senang. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak jelas apakah artinya, apa perkataan terima kasih, aplaus atau janji buat ulangi kembali apa yang udah kami laksanakan.  Selesai istirahat sebentar, Mbak Iin ambil tisue dan bersihkan cairan kental yang belepotan di perutku dan kemaluan saya. Mbak Iin memmbersihkannya dengan mesra serta kadang-kadang bergurau dengan coba meremas serta menghidupkan kembali rudal saya.

"Mbak. Tak boleh dibujuk kembali lho, jika ngamuk kembali bagaimana..?" kataku berkelakar.

"Coba saja jika berani, siapa takut..!" jawabannya sembari tirukan iklan di TV.

Sehabis bersihkan kemaluanku, ia  bersihkan kemaluannya dengan tisue, dan memanfaatkan kembali CD-nya, merapihkan rok, blus dan BH-nya yang kusut. Sementara saya pun merapihkan kembali celana saya. Ia menyisir rambutnya, dan beres-beres kembali dandanan parasnya, sembari melirik serta tersenyum ke saya penuh berbahagia.

"Mbak.., esok selalu lho ya jam sepuluh pagi." saya memperingatkan.

"Pastilah dong, mana sich yang gak pengen sarang burungnya dimasukin burung." gurau ia.

"Apa lagi sarangnya udah kosong lama ya Mbak..?" godaku.

"Tentu nikmat kok kalaupun sudah lama." jawab ia.

Selesai kami semuanya rapi, Mbak Iin saya antara pulang dengan masih tetap berdekapan, ia tertidur di dadaku, tangan kiri saya untuk dekap ia serta tangan kanan saya buat pegang stir. Sesampai dalam rumah MBak Iin, cuaca masih gerimis. Mbak Iin tawarkan buat singgah tidak lama dalam rumah.

"Vi, masuk dahulu yok..! Saya bikinin kopi hangat hobymu." bawa Mbak Iin.

"Oke deh, saya parkir dahulu mobilnya ya..?"

Hingga sampai dalam rumah Mbak Iin, nyatanya Tarno tak ada. Menurut Bi Inah, pembantu Mbak Iin, ujarnya Tarno ini hari tidak pulang, karena disuruh atasannya dinas ke luar kota.

Cerita Seks Janda Jelita Senang Ngencrot

"Vi, rupanya Tarno ini malam gak pulang. Kamu tidur saja di sini, di kamar Tarno." pinta Mbak Iin sekalian senyuman penuh makna.
Saya tahu ke mana arah penuturan Mbak Iin.

"Tak ingin bila tidur di kamar Tarno, saya takut sendirian." godaku.
"Emangnya takut sama siapa..?"

"Ya takut jika Mbak Iin kelak tidak nyusul ke kamarku."

"Ssstt..! Tidak boleh keras-keras, kelak ada yang denger." Mbak Iin cemberut, takut jika ada yang dengar. Keinginan Bispak

"Ya sudah, saya tidur sendiri di kamar Tarno, kalaupun malam nanti saya dikonsumsi semut, tak boleh terheran-heran lho Mbak..!" saya akal-akalan merajuk.

"Gak perlu ribut, mandi sana dahulu, malam nanti jika seluruh orang telah di tidur, kamu bisa nyusul saya ke kamar, gak saya kunci kamarku." bisik Mbak Iin lambat.

"Siip dach..!" saya cerah serta lekas pergi mandi.

Habis mandi, tubuh saya berasa fresh kembali. Saya lekas ke kamar, berpura-pura tidur. Tapi di kamar saya mengandaikan apa yang bakal saya kerjakan kelak sehabis ada di kamar Mbak Iin. Saya bakal bercinta sama orang yang udah sekian tahun saya idamkan.

Jam di kamar saya perlihatkan jam 12:30 malam. Kudengarkan keadaan di luar kamar telah terlihat sepi. Tak terdengar nada apa saja. TV di ruangan keluarga sudah dimatikan Bi Inah kurang lebih jam 11 barusan. Bi Inah ialah orang yang paling akhir tonton TV selesai acara Srimulat sebagai acara kesukaan Bi Inah. Buat pelajari keadaan, saya keluar bersandiwara berangkat ke kamar mandi. selesai sungguh-sungguh sepi, saya pelan-pelan masuk ke kamar Mbak Iin.

Lampu di kamar Mbak Iin remang-remang. Mbak Iin tidur terlentang dengan kenakan daster tipis yang bertambah mempercantik lekuk badan Mbak Iin. Badan Mbak Iin yang imut namun padat berisi, dilihat nampak prima dibalut daster itu. 

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Dengan tidak sabar saya peluk badan Mbak Iin yang lagi terlentang bagai asas yang lagi menanti pesawatnya datang.

Mbak Iin saya rengkuh cuman tersenyum sembari berbisik, "Tidak sabar ya..?"

"Ya Mbak, hati waktu kok jalan pelaan sekali.."

Saya cium belakang telinganya yang imut serta ranum, setelah itu kecupan saya berpindah ke pipinya dan pada akhirnya ke bibirnya yang imut namun juga ranum. Ke-2  tangan Mbak Iin dekap kuat di leher saya. Tangan saya yang kiri saya tempatkan di bawah kepala Mbak Iin buat memeluknya. Dan tangan kanan saya pakai buat membelai dan mengitari kurang lebih susunya. Serta dengan perlahan-lahan dan halus, telapak tangan saya pakai untuk meremas-remas lingkaran luar payudaranya, serta rupanya Mbak Iin telah tidak memanfaatkan BH kembali.

slot online terpercaya dan terbaik 2022 - Erangan-erangan halus Mbak Iin mulai keluar bibirnya, dan ke-2  kakinya bergerak pertanda birahinya mulai muncul. Remasan-remasan tanganku di sekitar susunya memperoleh reaksi balasan yang lumayan baik, sebab kekenyalan susu Mbak Iin tampak semakin lebih. Tangan kanan saya geserkan ke bawah, sesaat menyeka perutnya, berganti ke pusarnya, serta pada akhirnya saya pakai buat menyeka kewanitaannya. Rupanya Mbak Iin pun telah tak memanfaatkan CD, hingga kemaluannya yang bundar dan mononjol, dan kehalusan rambut kemaluannya bisa saya alami di luar dasternya.

Ke-2  kakinya makin melebar, memberi peluang selebar-luasnya tangan saya buat membelai-belai kewanitaannya. Kecupan saya sesaat landing di bibirnya, setelah itu saya alihkan turun ke lehernya, ke belakang telinganya, dan pada akhirnya turun ke bawah, melintasi sela di bukit kembarnya. Saya ciumi lingkaran luar bukit kembarnya, sebelumnya lantas menyiumi puting susunya yang telah mengacungkan. Di saat lidah saya menyium hingga sampai ke putingnya, napas Mbak Iin tampak mencicil, tunjukkan kelegaan.

"Uuuccghh.. Allvii..!"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Tali daster yang menggantung di bahunya, saya pelorotkan maka menyembullah ke-2  bukit kembarnya yang kenyal, dengan ke-2  putingnya yang telah menunjuk dan tegang. Saya ciumi lagi ke-2  bukit kembarnya, serta saya jilati putingnya dengan lidah. Sementara ke-2  jemari dari tangan kanan saya secara bertepatan membelai-belai ke-2  selangkangannya, yang kadang diselipin dengan usapan kemaluan luarnya dengan telapak tangan kanan saya. Belaian ini berikan kehangatan di bibir kewanitaannya, disamping buat menaikkan rasa ingin tahu lubang senggamanya. Nafsu Bispak

Jemari tengah saya pakai buat furnitureai-belai bibir luar kemaluannya yang sudah basah. Saya seka klitorisnya secara lembut dan lambat dengan gunakan ujung jemari, bikin Mbak Iin makin nikmati belaian halus klitorisnya. Bibir kewanitaannya kian merekah dan makin basah. Lidahku masih menari-nari di ke-2  putingnya yang makin keras, jilatan lidah saya berikan kesan yang kuat untuk Mbak Iin. Dapat dibuktikan ia bertambah kuat meremas rambut saya, gemuruh napasnya makin mengincar dan lenguhannya makin cepat.

"Uuuccgghh.. Aaallvii.. uugghh.. eennaaggkk.."

Saya jilati ke-2  putingnya kanan dan kiri berganti-gantian, sembari meremasi secara halus tapi sedikit menghimpit ke-2  susunya dengan ke-2  tangan saya. Selesai saya bahagia menciumi susunya, kecupan saya geser mengarah perutnya, saya jilati pusarnya, kembali Mbak Iin sedikit menggeliat, karena kemungkinan kegelian. Kecupan selalu saya geser ke arah bawah, ke pahanya, turun ke bawah betisnya, naik terus kembali ke atas pahanya, lalu kecupan saya tujukan ke rambut kemaluannya yang lebat. Mendapatkan kecupan di rambut kemaluannya, kembali Mbak Iin menggeliat-gelinjang. Saya membuka bibir kemaluannya yang merekah, saya ciumi dan jilati sekitar bibir kewanitaannya, lagi lidah saya dioleskan ke klitorisnya, dan berganti-gantian saya gigit, kadang-kadang saya hirup klitorisnya.

Tiap-tiap sentuhan lidah saya menjilat pada klitorisnya, tangan Mbak Iin menjambak rambut saya. Kepalanya menggeleng-geleng, dengan dada yang dibusungkan, ke-2  kakinya dekap kuat leher saya, serta kicaunya bertambah tidak karuan.

Cerita Seks Janda Jelita Senang Ngencrot

"Uuuccgghh.. Aaallvvii.. uughh.. ggeellii.. uuff.. ggeellii.. seekkaallii.."

Cairan yang keluar kemaluannya makin bertambah, berbau unik lubang senggamanya kian kuat menusuk. Rintihan, lenguhan yang keluar mulut Mbak Iin bertambah kacau balau. Beberapa gerakan badan, kaki serta gelengan-gelengan kepala Mbak Iin lebih kuat. Dadanya mendadak dibusungkan, ke-2  kakinya tegang serta menjepit kepala saya. Saya ketahui jika sekarang ini beberapa detik orgasme akan selekasnya menimpa Mbak Iin.

Buat berikan tambahan kesan ke Mbak Iin, jadi ke-2  putingnya saya usap-usap dengan ke-2  jemari tangan, dengan mulut masih mengisap dan menghirup klitorisnya, karena itu mendadak.

"Aaauughh.. Aallvvii aakk.. kkuu.. kkeelluuarr.. Aaacchh..!"

Saya masih menarik klitorisnya. Dan dengan napas masih tersengal-sengal, Mbak Iin bangun serta duduk.

"Marilah Alvi.., bergantian kamu tidur saja celentang..!" kata Mbak Iin sembari menidurkan saya celentang.

Giliran Mbak Iin tengkurap dari sisi saya. Tangannya yang halus mulai mengelus-elus tangkai kemaluan saya yang sudah tegang. Mulutnya yang imut mencium bibir, turun terus ke puting. Saya terasa sedikit kegelian sewaktu di cium puting saya. Mulutnya turun terus mencium pusar, dan selanjutnya saya alami ada rasa hangat, basah dan sedikit sedotan telah merembet di rudal saya. Rupanya Mbak Iin mulai mengocak serta mengulum kejantanan saya. Mbak Iin mengulumnya dengan penuh hasrat. Matanya terpejam tapi kepalanya naik turun buat mengocak rudal saya. Pemburu Bispak

Kepala kemaluan saya dijilatinya dengan lidah. Struktur lidah yang halus tetapi sedikit kasar, membikin seperti ujung jemari kaki saya berasa ada getaran listrik yang merembet di seluruhnya kepala. Jilatan lidah di kepala rudal sangatlah nikmat. Saluran listrik tak henti merembet di sekujur badan saya. Kepala Mbak Iin yang turun-naik mengocak kejantanan saya yang saya tolong pegangi dengan ke-2  tangan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kocokannya lebih lama bertambah kuat, dan hisapan mulutnya seperti meremas-remas seluruhnya tangkai keperkasaan saya. Semua pori-pori badan saya seolah bergetar dan bergolak. Getaran-getaran yang merambat dari ujung kaki dan dari ujung rambut kepala, seperti mengucur serta berhimpun ketujuan satu titik, yakni ke rudal keperkasaan saya. slot online terbaik dan terpercaya 2022
Getaran-getaran itu semakin luar biasa, selanjutnya kemaluan saya jadi seakan tanggul yang menghentikan air pergolakan. Lambat-laun pertahanan kemaluanku seperti bobol, dan mendadak saya menjerit.

Aghhhhh... aghhhhh.... Crot.... crot.... crot... Saya lantas keluar semprot didepan mbak lin.

Selanjutnya kami istirahat dan malam itu kami bersetubuh sepanjang malam. Entahlah berapakah kali saya mengeluarkan larva panas serta kami tertidur nyenyak sampai pagi hari.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama